Minggu, 16 Desember 2012

BERAWAL DARI SEBUAH TELP.....

Diposting oleh Novita Kussuma (Bunda Bunder) di 17.13
Jam menunjukan pukul 13.58, ketika HP ku teriak teriak minta diangkat. Ada rasa malas, karena setumpuk penawaran ke klien belum juga selesai.
" Selamat siang, dengan Novi bisa di bantu...?" jawabku...
" Siang Ibu, kmai dari Team Dancow Parenting Center.. Bisa minta waktu sebentar..?", begitulah kira-kira jawaban penelpon siang itu.
Informasi disampaikan apakah saya berkenan mengikuti Pelatihan Duta Dancow Parenting Center yang akan di laksanakan selama 2 hari di salah satu hotel berbintang di kotaku, Jogja
Hal pertama yang terbesit adalah "MENOLAK"... Namun ada bisikan lembut untuk MENGIYAKAN....
Akhirnya Week End yang seharusnya adalah waktu bermain dengan si kecil aku habiskan dengan mengikuti pelatihan ini.
Pelatihan ini saya awali dengan datang terlambat dan nama yang tidak tercantum di registrasi....
Saya masuk di kelas Dancow..  Ruangan tersebut telah lumayan penuh.. Duduklah saya bersama dengan 6 Bunda lainnya.
Dari awal, pelatihan ini berjalan dengan seru dan fun...
Namun, saya adalah Bunda yang tidak mengikuti berita ternyata... Semua Bunda telah mengetahui Brand Baru dari Susu Dancow...(kemana saja saya selama ini ya....???)
Kegiatan belanja hanya ambil barang, tanpa memperhatikan "Apa yang lagi terjadi di Luar".
Gembar Gembor Anak Life - Ready ternyata telah mengaung aung di Televisi sejak lama... (Kliatan cuma nonton cartoon tanpa jeda iklan....:D).
Selama 2 hari mengikuti pelatihan, baru saya tau apa makna di balik kata-kata Life-Ready.
Dan karena tidak semua Bunda dapat mengikuti pelatihan ini, saya akan share mengenai Informasi Anak Life Ready... 

RAISING a LIFE-READY GENERATION

1. Anak Life Ready
2. Tumbuh Kembang Anak Sehat
3. Nutrition Ready bagi Anak Life Ready
4. Tips mengatasi permasalahan makan pada anak
5. Pencernaan Sehat
6. Anak Percaya Diri
7. Anak Mudah Bergaul
8. Anak Kreatif
9. Anak Berjiwa Pemimpin
10. Anak dan Gadget
 ------------------------------------ SEMOGA BERMANFAAT ---------------------------------------



0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Kecilku Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review